Saraf Otak dan penyakit

Ada 12 pasang saraf yang bergabung dengan otak ke bagian-bagian yang berbeda dari kepala, leher dan dada. Saraf ini dikenal sebagai saraf tengkorak dan bertanggung jawab atas berbagai fungsi seperti melihat, mendengar, merasakan, mengendalikan kelenjar, mengendalikan otot-otot wajah dll

Setiap fungsi saraf otak dan penyakit mempengaruhi hubungan antara saraf tengkorak dan pusat yang terkait di dalam otak. Beberapa contoh fungsi saraf otak dan penyakit Bell's palsy, glossopharyngeal neuralgia, hemifacial kejang, internuclear opthalmoplegia, conjugate tatapan palsies, gangguan syaraf dan hypoglossal trigeminal neuralgia.
Biasanya ketika datang ke fungsi saraf otak dan penyakit, tingkat keparahan dari gejala penyakit tergantung pada seberapa banyak kerusakan saraf telah dipertahankan. Sebagai contoh, sangat sering saraf mengontrol pergerakan mata rusak. Jadi, jika kerusakan ini menyebabkan masalah dengan gerakan mata ke arah yang sama dan hanya satu mata dapat bergerak ke arah tertentu, orang akan menderita dari penglihatan ganda.
Biasanya mendiagnosis suatu fungsi saraf otak dan penyakit dilakukan dengan bantuan pemeriksaan neurologis dan melakukan tugas-tugas sederhana. Pemeriksaan yang neurologis membantu untuk mengetahui kelainan yang berhubungan dengan otak, saraf dan sumsum tulang belakang. Selain itu, dokter akan mencatat sejarah medis rinci. Jika dokter tersangka fungsi saraf otak dan penyakit, ia dapat memesan diagnostik atau serangkaian prosedur untuk mengkonfirmasikan diagnosis penyakit. Namun, dalam beberapa kasus, dokter akan melakukan evaluasi psikiatri karena ada tidak mungkin penyebab gangguan atau penyakit untuk mewujudkan itu sendiri.

0 Comments:

Post a Comment



Newer Post Older Post Home